Welcome to My Brain Diary

Assalamu'alaikum... Alo semua...Baru terealisir bikin blog nih, cz mo ngaktifin habit nulisq lagi. Dulu biasanya q nulis di buku khusus alias diary n q kasi nama "Brain Travelig Book". Why i give that name? cz buku ini bukan hanya sekedar berisi luapan perasaanq, tp juga lintasan2 pikiran n pemikiran dari fenomena2 yg q alami n dari buku2 or majalah yang q baca. Q pikir sayang banget kalo apa yang qt baca, liat, dengar n alami dilewatkan begitu saja tanpa bekas. Padahal diantara proses itu muncul ide2 kreatif n pemikiran bahkan mungkin untaian2 hikmah yang bisa qt bagikan ke orang lain atau qt perlukan di kemudian hari. Sayang khan?? So??? Qt nulis yukk!! O ya! Temen2 juga jangan segan kasi kritik n saran ya! diharap banget untuk perbaikan isi n tampilan blog ini. ok! Thx All!

Senin, 22 November 2010

Welcome Back!

Ahahahay....!! Alhamdulillah akhirnya ku bisa mengetik dengan tenang :). tak perlu terdengar lagi suara 'pencetan' tuts keyboard yang keras. cukup menekan sedikit saja, huruf-huruf yang biasanya ngadat dipencet dah bisa kembali normal. selamat dweh uang 25 rebu! :D. q bisa bebas berekspresi lagiii..! apa yang da dipikiran bisa terungkapkan dengan lancarrrrrr! gak 'nyandet' di tengah jalan.

Ya...sebenarnya ni atas kebaikan abangku juga c..g disangka, kok tumben jd baik -weks! biar g 'mekrok' telinganya selebar daun pisang klo dy baca tulisan ini :P-, yach...dengan terpaksa q sampaikan trimakasih sm dy dah merbaikin keyboardq, walo q yakin dy cuma coba2, ternyata sukses, atas pertolongan Allahlah dy terselamatkan hahaha....

Ya wes..itu dulu ja! ntar d lanjut lagi kapan2

2 komentar:

  1. hai that's me, itu aku abang yang baik....


    http://www.baherba.blogspot.com
    http://www.koinemasdinar.co.cc

    BalasHapus
  2. haha...tak terasa, sudah 2 tahun yang lalu.... hmm hmm hmmm.... apa progressnya :'( hadehh....huaaaa....

    BalasHapus